Jane's Site

Monday, November 27, 2006
Medical Check up
Sabtu ini ..... aduh..gw BeTe abizzz
secara mau ke dr. buat periksa kandungan and breast, tapi gak ada yg bisa anter.....:((
Akhirnya berangkat deh sendiri pake taksi jam 1.30 sampe RS jam 3 an, terus gw langsung daftar and nunggu antrian, gw dapet no. 9
gak berapa lama gw dipanggil ma suster krn udah giliran masuk, aduh gw didlm bingung abis gak ada temen jadi mau apa yg ditanya jg gak ngerti, yah udah dr aja yg nyerocos nerangin gw ttg masa subur yg bener ( Kt dr. masa subur itu dihitung 15 hr mundur dari tgl mens kita bulan depan nah hitung deh selama 6 hr itu masa subur kita tuh, diantara 6 hr itu hanya ada 2 hr yg bener2 masa subur untuk pembuahan krn itu masa ovulasi ) nah itu aja sih yg gw tangkep dr omongan dr. dan satu lg gw musti ngejalanin laparaskopy krn di sel telur gw ada kistanya...:(( aduuuuhhh..... pusssiiiingg. deh gw....
posted by Jane @ 11:28 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Jane
Home: Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER